Nomer Berapakah Anda?

10:00:00 AM

-->

Nebeng.
Jadi waktu itu ada pembicaraan penting antara gw, Ica, dan Mya. Judulnya adalah Siapa Sajakah Orang-orang yang Pernah Gw Tebengin Selama Masa Kuliah Hingga Kini atau bisa kita singkat dengan SSOOYPGTSMKHK. Ini dia daftar plus cerita singkatnya

1. Syafiq: ini gw ga keitung banget deh udah berapa kali. Dari mulai pulang kampus, anter jemput acara2 kampus, nikahan, pulang pergi Bekasi - Depok, sampe ajakan "dinner yok!" pas gw lg di kantor. The best! *bear hug*
2. Fickry: ini juga ngga keitung. Sama tugasnya kayak Safik, kang anter jemput acara kampus. Acara berkelas seperti KMKS & #ambisipart2, Fickry selalu hadir mengantar Jakarta - Bekasi - Depok dan selalu ada konseling di Avanza :p
3. Recil: gw cukup sering nebeng sama bocah koin ini, baik dari kampus, maupun kantor. Selain searah, juga kalo misalnya lagi laper, kita suka makan dulu. Biar dibilang si Lumba-Lumba. Btw, jaketnya masih di lemari dan udah bau stroberi tuh Cil -,-
4. Tryas: kapan ya gw nebeng? Kalo ngga salah pas gw mau ke kantor bokap gw deh...
5. Mas Edo: waktu itu gw nebeng sama mas dosen semiotika ini pas abis dari Soerabi Enhaii, acara traktiran Fickry ultah plus besoknya gw wisuda haha
6. Pak Adhi: nebeng Pak Adhi ini pas hari pertama magang, gw udah nebeng aja ke halte  Transjak Ragunan
7. Baas: haha gw inget nih pernah tidur sampe mimpi pas nebeng motornya Baas!
8. Ka Awal: gw juga sering nih. Selalu ada cerita unik tiap nebeng. Mulai dari pulang jam 3 pagi, curhat farewell sate Sambas, curhat "matahari", curhat... Banyak.
9. Faisal: hahaha ini tetangga samping rumah gw. Pernah nebeng ke kampus pagi2
10. Bang Arief: tiap nebeng di mobil dark roomnya, pasti curhat2 dengan masalah yang pelik dan kompleks. Kompleks Mampang
11. Farhan: pernah nganterin kerumah jam 1 malem abis Obsat dan tragedi pinhole berdarah di Cempaka Putih ahaha
12. Mario: tiap nebeng marihay, banyak aneh2 deh. Kaki gw nabrak mobil orang, helm kesempitan, sampe kegoblokan2 lain yang gw ga kuat ceritainnya
13. Rhedo: nebeng ter-kaki-lemes abis liat Farhan jatoh di tragedi pinhole berdarah. Nebeng paling ketar ketir
14. Bagus: dari mulai pinhole sampe kawinan Bang Arief, nebeng Bagus. Dari mulai bukan mobil sampe mobil beneran, nebeng Bagus
15. Pandu: Beberapa kali gw nebeng si fantat ini, dari Jumat Photography, sampe urusan kantor magang
16. Boy: hmm kayaknya waktu pulang ngerjain tugas di rumah Dane deh gw nebengnya
17. Opik: pas jenguk Ninna nih langsung ngatain Depok. Dasar Buaran!
18. Yossi: kawinan Ade dan bikin pengen Adv B lagiii!
19. Ical: sering juga nih gw nebeng dari masih Vario, sampe CBR! Tiap Tooner, gw biasanya pulang pergi sama dia olang
20. Wibby: si X gw nih haha. Dulu jaman masih LIA sih sering nebeng. Jaman Tooner udah ngga begitu sering
21. Dika: pabos gw yang bilang "Kapan lagi nebeng sama suami orang?" tapi dia males kalo nebengin gw haha. Alesannya, jauh. Hih
22. Om Jabo: gw pernah nebeng pas pulang ujan, sama pas emang waktu pulangnya bareng. Lumayan mengarungi Fatmawati
23. Yandol: kalo ga salah inget sih pas pulang survey KOH 4. Motornya Vixion, ngebutnya beneran bikin gw Al Fatihah sendiri
24. Robby: Tora Sudiro muda ini pernah juga gw tebengin beberapa kali pas berangkat kampus sampe jaketnya pun masih di gw. The power of Komplek Tetangga hahaha
25. Bhakti: sebenernya gw lupa kapan, tapi kayaknya pas pulang buka puasa SoDa deh. Rumah gw deket sama lokasi perbukaan, tapi gengsi buat pulang jalan kaki mhehehe
26. Danny: waw ini pas gw di Bandung sama Hani. Bukan nebeng sih, tapi emang jalan bareng. Ah kange deh akika (belom sampe huruf "n")
27. Dwi: ini juga pas di Bandung. Dwi yang nganterin gw dari Sabang sampai Merauke. Dari kosan Hani - Dago - Dipati Ukur.
28. Abang Harika: tebengan gw kalo pulang survey KOH 5. Supir antar provinsi yang pengen gw anugerahi sertifikat
29. Qwang: pas pulang kantor dan kawinan Ian gw nebeng. Ngegeblek doang isinya si "bocah pletesen suka minum angkola"
30. Cupi: selama dia bawa motor ke kantor, selama itulah gw nebeng hahaa
31. ... *still counting*

Gilak udah 30 orang aja yang gw tebengin dari masa kuliah sampe kerja. Keren juga. Gw merasa ini patut diapresiasikan dan diacungi jempol Facebook.
Tapi diantara 30 orang tadi, ada beberapa orang yang nyokap gw udah percaya banget kalo gw bilang "pulangnya sama si anu" gitu. Bisa diandalkan lah buat anter jemput anaknya hahaha. Ada di nomer 1,2, 3, 4, 8, 10, 14, 19, dan 20. Bhahahahak.
Jadi apa gunanya ini? Ini adalah daftar yang kalo kata Mya dan Ica, gw harus undang semua orang-orang ini pas nanti gw nikah. Hmm menarik. 
*menarik salah satu orang diatas* *buat ijab kabul*

EAAAAAAKKKKHHHHHHH!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe